Setelah “Saranghaeyo”, Restu Luncurkan Single ke-2 yang Berjudul “Jangan Ada Kata Pisah”

09 December 2022
0
0

Saat kamu mencintai seseorang, tentu kamu berharap tak akan pernah berpisah dengannya. Sosoknya selalu hadir dalam pikiranmu, dan namanya juga turut ada dalam doamu. Musisi muda sekaligus putra penyanyi Charly van Houten, Restu, paham akan hal itu dan menyampaikannya lewat lagu berjudul “Jangan Ada Kata Pisah”.

“Jangan Ada Kata Pisah” adalah single ke-2 Restu setelah “Saranghaeyo”. Lagu yang ditulis oleh lelaki 17 tahun tersebut bercerita tentang rasa cinta mati pada seseorang. Uniknya, awalnya “Jangan Ada Kata Pisah” bukanlah lagu cinta.

Video lirik “Jangan Ada Kata Pisah” turut dihadirkan. Dalam video tersebut, Restu terlihat berada di dalam suatu dan memainkan beberapa alat musik, seperti gitar, bass, drum, hingga keyboard.

Restu harap, single-nya yang ke-2 ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas. “Buat semua orang, perempuan maupun laki-laki, tua dan muda, semoga “Jangan Ada Kata Pisah” bisa menginspirasi dan menjaga keutuhan serta keharmonisan hubungan kamu dengan orang lain. Enggak hanya dalam pacaran, tapi juga dalam pertemanan dan lain-lain,” kata Restu.

“Meskipun terbilang baru, kami memberikan kesempatan bagi Restu untuk menulis sendiri lagunya, agar kemampuannya makin terasah dan memberi kesan personal. Hasilnya, lagu ini punya aransemen menarik ke arah pop rock, namun tetap easy listening karena kami ingin menjaga musikalitas Restu tetap otentik,” ucap Dwi Santoso,  Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.