Rilis ‘Dalam Jagamu’, Kaneishia Yusuf Berkolaborasi Dengan Hanif Andarevi Untuk Soundtrack “Princess & The Boss”

04 May 2023
0
0

Lagu kolaborasi ‘Dalam Jagamu’ yang merupakan project kerjasama antara MD Musik Indonesia & Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial terbaru milik MD Entertainment yang berjudul "Princess and The Boss". Bersamaan dengan rilisnya lagu, official music video untuk lagu ini juga akan secara resmi rilis.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (Vokalis band Rebulsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Bercerita tentang dua insan yangmenjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Keduanya saling menjaga dan melindungi satu sama lain dalam mengatasi segala cobaan yang mereka hadapi. Selama perjalanannya, mereka semakin mengenal satu sama lain dan membuat merasa aman dan nyaman ketika dalam jaganya.

Menjadi pengalaman pertama untuk berduet, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi mengaku bersyukur & senang bisa bekerja sama satu sama lain. Kesempatan ini tentu menjadi momen yang luar biasa bagi mereka karena bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk serial yang dibintangi oleh Syifa  Hadju dan Rizky Nazar.

Menyuguhkan tampilan yang manis menjadi nuansa utama pilihan Dorothy Kezia (VSLZM), sang director dari official music video ‘Dalam Jagamu’. Berkaca dari series "Princess and The Boss", Dorothy Kezia juga mengambil beberapa komponen yang selaras dengan series. Seperti mengambil latar menyerupai kantor Beaucity dan cafe milik Naraka (Rizky Nazar) yang menjadi tempat iconic pada series tersebut. Dikemas begitu apik, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi tampil begitu romantis pada setiap scene-nya. Tak lupa, pada official music video ‘Dalam Jagamu’ juga menampilkan beberapa adegan Keira (Syifa Hadju) dan Naraka (Rizky Nazar) dalam series "Princess and The Boss" agar menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Serial “Princess & The Boss” bercerita tentang seorang gadis bernama Keira (Syifa Hadju) yang berkeinginan untuk menjadi beauty influencer sukses. Mengawalinya karirnya dengan membuat video kritik untuk brand kosmetik Beaucity, dimana brand tersebut milik keluarga Naraka (Rizky Nazar).

Namun sayangnya, video itu berdampak buruk pada hubungan bisnis ayahnya, Titan Wijaya, dengan brand kosmetik tersebut. Kemudian Keira diminta untuk memperbaiki hubungan kedua perusahaan, apapun caranya. Betapa terkejutnya Keira ketika ia mengetahui bahwa pemimpin Beaucity adalah Naraka Kusuma, pria yang paling ia benci. Selengkapnya series “Princess & The Boss” akan tayang pada tanggal yang sama hanya di Max Stream.

Lagu ‘Dalam Jagamu’ sudah bisa didengarkan mulai tanggal 04 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform. Nantikan juga Official Music Video ‘Dalam Jagamu’ yang akan segera tayang pada hari yang sama hanya di YouTube channel MD Music.